Aksesoris Vahle KSL Controller Trolley Dan Ragam Sparepart Pabrik Sawit

Category: Blog Written by permana Hits: 206

Menjalankan sebuah pabrik sawit, memerlukan banyak alat-alat yang akan sulit di dapatkan di pasaran umum. Hal ini dikarenakan masih jarangnya toko yang menyediakan alat tersebut di Indonesia. Berikut adalah beberapa alat dan sparepart yang mungkin dibutuhkan dalam pabrik, khususnya pabrik kelapa sawit:

1. Collector Trolley Tipe KSL

Collector trolley merk Vahle adalah yang terbaik di kelasnya. Alat ini sangat aman dan tidak mudah rusak jika digunakan dalam jangka waktu lama. Terdapat beberapa tipe dari collector trolley jika dilihat dari fungsinya. Misalnya tipe VKS-VKL, LSV, VKS, dan lain sebagainya.

Vahle ksl collector trolley biasanya digunakan untuk keperluan pada mesin industri. Saat bagian ini rusak, penggantinya harus segera ditemukan. Jika collector trolley dibiarkan rusak dalam waktu lama, maka akan menyebabkan kinerja pabrik terganggu.

2. C-Track Crane

Crane merupakan alat yang sangat dibutuhkan dalam industri sawit. Jumlah sawit yang banyak dan lokasi yang cukup luas, akan sulit dijangkau jika hanya dengan tenaga manusia. Crane, dapat memudahkan pekerjaan dalam mengangkat sawit dan memindahkannya ke tempat lain. Oleh karena itu, C-track crane pabrik sawit yang digunakan harus menggunakan bahan yang kuat sehingga dapat bekerja secara maksimal. 

3. C-Track Transfer Carriage

Transfer carriage adalah alat yang berfungsi untuk memindahkan muatan dari satu rel ke rel lain dalam pabrik. Jika bagian ini tidak berfungsi dengan baik, maka pemindahan harus dilakukan secara manual. Ini akan memperlambat proses kerja dalam pabrik.

Maka dari itu, setiap komponen yang membangun transfer carriage harus berfungsi dengan sempurna. Begitu juga dengan c-track transfer carriage pabrik sawit. C track inilah yang menjadi unsur utama dari sistem transfer carriage. Jika bagian ini rusak, maka harus segera diperbaiki atau diganti.

4. Hoisting Crane

Alat ini berfungsi untuk mengangkat bahan, untuk diarahkan ke bagian autofider setelah disterilkan. Alat ini nyaris tidak bisa digantikan tenaga manusia karena jumlah buah yang harus diolah sangat banyak. Hoisting crane bekerja dengan cara menuangkan buah secara perlahan hingga habis agar buah tidak menumpuk di bagian autofider.

Hoisting crane yang rusak akan sangat merugikan pihak pabrik. Jika terdapat kerusakan pada hoisting crane, dapat dicari tempat yang jual hoisting crane pabrik sawit untuk mendapatkan penggantinya.

5. Sparepart Hoist Crane

Selain menjual hoisting crane, ditempat yang sama biasanya juga jual sparepart hoist crane. Jika membeli hoisting crane terlalu mahal atau kerusakan hoisting crane belum terlalu parah, terdapat juga sparepart hoist crane. Sparepart ini menjadi solusi jika hanya salah satu atau sedikit bagian hoist crane yang rusak.

Pembelian sparepart langka semacam ini harus dilakukan secara hati- hati. Jika dibeli di tempat yang kurang bonafit atau tidak memberikan jaminan resmi bisa jadi sparepart atau alat tersebut tidak asli, bahkan mungkin rekondisi.

Perlengkapan seperti vahle KSL collector trolley, C-Track Crane, C-Track Transfer Carriage, Hoisting Crane beserta spare partnya, harus dicari dengan teliti. Jika kesulitan mencari di daerah sekitar, pilihan lain adalah mengimpor barang-barang tersebut dari luar negeri.

Untuk mendapatkan Vahle ksl collector trolley ini, PT. Kharismapratama Abadisejatindo menyediakan sparepart dan alat yang Anda butuhkan. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau dengan kualitas barang yang terbaik. PT. Kharismapratama Abadisejatindo tidak menjual barang rekondisi atau barang palsu, sehingga seluruh sparepart yang ada dijamin asli 100%. Hubungi segera di nomor Telepon : +62 61 8469822 - 8469806 - 8472878 Fax : +62 61 8469790.